Mengaku Pernah Disantet Orang Dekat, Roy Kiyoshi Bagikan Rahasianya untuk Menangkal Ilmu Hitam, Pakai Jimat dari Thailand yang Berisi Mayat SPG Wanita Korban Pembunuhan

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:00
Instagram @roykiyoshi

Walaupun memiliki kemampuan melihat ilmu hitam yang bersarang tubuh seseorang, tapi Roy Kiyoshi mengaku pernah kena santet.

Sosok.id - Sosok Roy Kiyoshi di mata masyarakat dikenal sebagai seseorang yang memiliki kemampuan melebihi manusia lainnya.

Ia kerap muncul di televisi dengan terawangan-terawangannya terkait masa depan maupun santet yang menempel pada seseorang.

Namun, siapa sangka kemampuannya itu tak menjamin dirinya bakal luput dari ganasnya serangan ilmu hitam.

Dikenal memiliki kemampuan lebih dan bisa meramal hal-hal astral, Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi santet oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga: Menikah dengan Pengusaha Tajir, Presenter Cantik Ini Kaget Saat Roy Kiyoshi Sebut Jumlah Pelakor yang Ingin Merebut Suaminya : Ada Banyak Banget

Siapa sangka, Roy Kiyoshi yang kerap mengungkap ramalan soal nasib deretan artis dan bencana alam di Tanah Air justru jadi sasaran tindakan santet dari orang dekat.

Roy Kiyoshi pun mengungkapkan santet yang diterimanya kepada Robby Purba.

Pengakuan Roy tersebut tak ayal membuat Robby Purba berdecak heran.

Di balik kemampuannya yang kerap membuat kagum, Roy justru mengaku mendapat teror santet.

Baca Juga: Terawang Dunia Hiburan Tanah Air Hingga Akhir Tahun, Roy Kiyoshi Sebut Banyak Artis yang Tak Menjaga Kesehatannya : Lalu Mereka Meninggal Dunia

Karena itulah, Roy harus membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand.

Berdasarkan tayangan YouTube Robby Purba pada 21 November 2019, Roy Kiyoshi menceritakan tentang jimat mistis yang kerap dibawanya.

Jimat yang kerap dipakai Roy Kiyoshi disebutnya berisi abu jasad SPG korban pembunuhan.

“Kalung ini ada gambar perempuannya dan masyarakat Thailand kan suka bikin yang unik-unik gitu.”

Baca Juga: Mulai dari Pocong Hingga Suster Ngesot, Roy Kiyoshi dan Anak Indigo Kupas Habis Asal Usul Hantu Legendaris di Indonesia

“Jadi ini adalah SPG yang meninggal kemudian dimutilasi. Diperkosa dulu kemudian meninggal, dimutilasi terus dibakar,” jelas Roy Kiyoshi pada Robby Purba.

Roy Kiyoshi berujar di dalam bandul berukuran besar tersebut tersimpan bagian tubuh sang wanita.

“Ini mukanya. Dan di baliknya ada giginya. Ada semacam kayak serum darahnya sama ini minyak mayat,” beber Roy seraya menunjuk ke cairan yang tersimpan dalam jimatnya.

Jimat tersebut dipakai lantaran presenter acara Karma itu mendapat serangan mulai dari kaca di rumahnya pecah hingga beling di makanannya.

Baca Juga: Tampil Berhijab Usai Resmi Nikahi Faisal Harris, Jennifer Dun Disebut Roy Kiyoshi Berkerudung Cuma untuk Tutupi Imej Buruk

"Ini alasan khusus karena kemarin aku sempat diserang sama sesuatu yang gaib-gaib gitu.”

“Ini beneran. By somebody using black magic (oleh seseorang yang menggunakan ilmu hitam) gitu. Jadi aku butuh ini untuk sementara waktu.”

YouTube Robby Purba

Jimat mistis asal Thailand yang selalu dibawa Roy Kiyoshi

“Sementara saran dari orang Thailand aku harus pakai ini sebentar aja untuk ngehindarin itu,” sambungnya.

Roy pun menceritakan gangguan yang pernah dialaminya akibat terkena santet dari orang terdekatnya.

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

"Ada orang jahat nyerang lo pakai ilmu hitam?" tanya Robby Purba masih tidak percaya.

Hal itu tampak dibenarkan Roy.

"Bener dan kayak ada jendela bisa pecah sendiri. Aku coba berpikir positif mungkin aja kaca itu memuai tapi tidak mungkin kalau misalnya kacanya berantakan kayak dihancurin gitukan," jawab Roy Kiyoshi.

Robby kembali menanyakan seputar kisah Roy yang hampir makan pecahan beling.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Nikahi Ahok, Puput Nastiti Devi Disebut Roy Kiyoshi Bisa Tinggalkan Suami Gegara Tak Kuat Omongan Orang

"Terus teror kamu yang hampir makan semua beling dalam sop itu?" tanya Robby Purba lagi.

Roy kembali menceritakan pengalaman mistisnya itu.

"Itu semur jengkol kemudian di aduk ada semacam beling-beling kecil gitu. Makanya sekarang aku kalau makan selalu yang tertutup gitu dan minuman yang masih ada segelnya," pungkas Roy Kiyoshi.

Saat ditanya ciri-ciri orang yang menerornya, Roy Kiyoshi pun menyebut seorang perempuan yang melakukannya.

Baca Juga: Menerawang Bencana Tahun Ini, Roy Kiyoshi Sebut Lihat Tumpukan Jenazah Berkantong Kuning

"Wanita atau pria?" tanya Robby Purba.

"Wanita," jawab Roy Kiyoshi.

Sementara saat ditanya apakah wanita tersebut dekat dengan Roy Kiyoshi, sang ahli spiritual membenarkannya.

"He.eh, tapi saya juga nggak berani suuzon. Biarlah itu menjadi urusan dia. Saya tetap berdoa kepada yang di atas supaya mamah papah nggak ada masalah apa-apa dan saya selamat juga," pungkas Roy Kiyoshi.(Grid.ID/Novita Desy Prasetyowati)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dikirimi Santet oleh Orang Terdekat, Roy Kiyoshi Alami Hal Mengerikan, Kaca di Rumah Pecah Sendiri hingga Temukan Beling di Makanannya!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya