Disebut Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Dibilang Rusun

Kamis, 12 Desember 2019 | 12:30
Kolase gambar KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA dan Twitter/@digeeembok

Diduga Pamer Mancungin Hidung Pakai Uang Negara, Gundik Ari Akshara Malah Ditertawakan Gegara Apartemen Mewahnya Disebut Rusun

Sosok.ID - Satu per satu borok mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara, selama menjabat mulai terbongkar oleh mulut para bawahan yang menuntut keadilan.

Berawal dari kasus penyelundupan barang mewah senilai miliaran rupiah, beragam 'dosa-dosa' Ari Askhara lainnya sebagai Dirut Garuda mulai terkuak ke media, termasuk isu soal wanita simpanannya.

Ya, dibandingkan kasus penyelundupan yang ia lakukan, akhir-akhir ini publik justru lebih getol menyoroti sosok pramugari cantik bertubuh seksi yang diduga jadi gundik Ari Ashkara, yakni Puteri Novitasari Ramli.

Sebagai wanita simpanan kesayangan sang eks Dirut Garuda, Puteri disebut-sebut telah dimanjakan berbagai kemewahan.

Baca Juga: Gundik Ari Askhara Tak Bisa Berkutik Lagi, Ia Kabur ke Kampung Halamannya, Ayo Pihak Berwajib Seret Puteri Ramli untuk Jalani Proses Hukum

Mulai dari kekuasaan mengatur jadwal penerbangan hingga kemewahan untuk operasi plastik dan foya-foya dengan fasilitas negara.

Berdasarkan postingan akun Twitter @digeeembok, Kamis (5/12/2019) Puteri Novitasari dikabarkan pernah menjalani operasi plastik di Osaka, Jepang.

Dalam postingan yang tengah viral itu, disebutkan biaya operasi plastik yang dilakukan sang pramugari untuk mempermak hidungnya berasal dari uang perusahaan atau uang negara yang diberikan oleh Ari Askhara.

Seolah memperkuat isu yang disebarkan oleh akun Twitter @digeeembok, seorang pramugari senior yang tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) yakni, Yosephine telah membenarkan isu tersebut.

Baca Juga: Diduga Diperdagangkan untuk Percobaan Militer,10 Ton Potongan Mayat Manusia Ditemukan Dalam Gudang Pendingin Seluas 800 Meter

Dilansir Sosok.ID dari acara iNews Sore pada Senin (9/12/2019) kemarin, Yosephine bahkan mengungkap atas kejadian tersebut ada penanggung jawab di Osaka yang dimutasi dan turun pangkat.

"Pernah ada cerita mungkin dengan orang yang bersinggungan langsung dengan oknum pramugari itu?" tanya sang pembawa acara.

"Pernah sih, yang udah tersebar di media sosial juga, mengenai adanya penanggung jawab Osaka yang dipindahkan ke Jakarta non job."

"Nah itu dikarenakan pada saat oknum itu sakit di Osaka, namun penanggung jawab di Osaka itu tidak mau datang ke hotel untuk mengantar ke rumah sakit," ungkap Yosephine.

Baca Juga: Irish Bella Angkat Bicara Soal Kematian Anaknya, Salahkan Sang Suami? Istri Ammar Zoni: Tapi Kenyataannya...

Lantaran sang manajer area yang saat itu bertugas tak mau mengantarkan Puteri ke rumah sakit untuk menjalani oplas, kabarnya sang selir pun murka dan melaporkan hal tersebut kepada Ari Askhara.

Twitter @digeeembok
Twitter @digeeembok

Operasi Plastik yang dilakukan PNR

Tak lama, sang manajer area justru dipaksa membawakan uang cash untuk Puteri.

Padahal selama ini belum pernah ada kasus pemberian uang kepada pramugari yang mengaku sakit.

Parahnya lagi, Puteri malah memamerkan hasil operasi plastiknya hingga akhirnya kini viral di berbagai media sosial dan membuat kebobrokan lainnya ikut terbongkar.

Baca Juga: Datangi Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Nabila Syakieb Blak-blakan Kecewa Saat di Resepsi: Ini Kan Calon Adik Ipar Gak Jadi

Tak hanya kerap pamer hasil oplas dan perawatan yang ia lakukan selama ini, Puteri juga hobi memamerkan kemewahan lainnya yang ia miliki dengan profesinya sebagai pramugari.

Belum lama ini yang ramai dibicarakan adalah momen ketika Puteri memamerkan kepada rekan-rekannya satu unit apartemen mewah miliknya.

Kelakuannya tersebut diunggah oleh kanal YouTube Raymond Ola Jonathan.

Dipantau tim Sosok.ID dalam kanal YouTube tersebut terlihat beberapa rentetan postingan Instagram Story milik akun @mzyadiee.

Baca Juga: Polisi Syok Bukan Main Usai Temukan 10 Ton Karung Berisi Mayat Manusia Beku, 281 Kepala Terpisah dari Tubuh

Dalam salah satu video potongan Instagram Story yang diunggah terlihat Puteri bersama beberapa temannya tengah berada di dalam mobil, hendak menuju kediaman mewahnya.

Melalui percakapan Puteri dan teman-temannya yang ikut terekam dalam postingan tersebut, Puteri sempat berseloroh angkuh tentang rumah mewahnya.

Dalam percakapan tersebut Puteri sempat mengatakan bahwa rumahnya saat ini disebut residence dan bukan apartemen.

"Kalau yang buka otomatis gini residence ya, bukan apartemen. Kalau yang dibukain sama satpam, apartemen."

Baca Juga: Terungkap! Begini Cara Ari Askhara Cari Gundik Dari Pramugari, Awak Kabin: Oh Ternyata Direksi Kita Seperti Ini!

"Kalau yang nggak ada satpamnya, rusunawa," ujar perempuan yang diduga selir Ari Askhara dengan gaya sok angkuhnya.

Youtube/Raymond ola Jonathan
Youtube/Raymond ola Jonathan

Puteri Novitasari Ramli pamerkan bentuk rumahnya

Otomatis ucapan Puteri ini membuat beberapa temannya ramai mentertawakan kekonyolannya.

Dalam video tersebut ditunjukkan kemewahan ruangan tiga kamar yang disebut sang selir sebagai residence itu.

Dengan mengusung tema modern minimalis, hunian sang selir ini memang tidak memiliki banyak perabotan dengan jendela-jendela besar yang memberikan pemandangan indah.

Baca Juga: Adiknya Ramai Dihujat Gegara Dituding Terseret Skandal Pramugari Garuda, Kriss Hatta Ogah Komentar

Warna yang diaplikasikan pun jenis warna netral yang justru memperlihatkan kesan hangat dan nyaman.

"Penampakan residence," ujar sang perekam video.

"Residence ya bukan apartemen, apalagi rusunawa!" ucap Puteri kembali menegaskan tipe mewah kediamannya.

"Keren banget," ujar sang perekam video.

Baca Juga: Nekat Tak Mau Jual Kediamannya di Tengah Jakarta, Keluarga Ini Harus Lompati Gedung Tinggi Agar Bisa Keluar Rumah, Begini Faktanya!

Youtube/Raymond ola Jonathan
Youtube/Raymond ola Jonathan

Penampakan rumah mewah Puteri

Dari kediaman mewah sang selir, pemandangan kota Jakarta yang dipenuhi oleh rimba beton dapat terlihat dengan mudah hanya dari balkon.

Tak ayal, sang perekam video pun sempat membandingkan kemewahan rumah sang selir dengan kos-kosan petak yang ia tempati.

"Ada rupa ada harga yaa... Apalah dibanding kost petakan gue," tulis dalam instastory.

Baca Juga: Minta Dibuatkan Kopi Pakai Racun Tikus, Kakek di Jakarta Bacok Istrinya Sampai Tewas Gegara Tak Sanggup Dengar Gosip Perselingkuhan Bininya

Youtube/Raymond ola Jonathan
Youtube/Raymond ola Jonathan

Pemandangan dari jendela rumah Puteri

Sekadar informasi, kecurangan yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda hingga merugikan negara diperkirakan telah mencapai Rp 1,5 miliar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara.

"Kerugian negara mulai dari Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar," ujar Sri Mulyani di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Twitter

Baca Lainnya