Pernah Punya Skandal dengan Pemuka Agama 9 Tahun Lalu Hingga Frustasi Dihujat Jadi Pelakor, Pedangdut Ini Malah Dibully Saat Coba Bunuh Diri Sambil Live di IG 

Selasa, 10 Desember 2019 | 17:45
Kolase gambar Instagram/@aidasaskia.new

Pernah Dihujat Habis-habisan Jadi Pelakor, Pedangdut Ini Malah Dibully Saat Coba Bunuh Diri Minum Racun Sambil Live di IG 

Sosok.ID - Belakangan, nama pedangdut seksi Aida Saskia tengah jadi sorotan hangat publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, setelah lama tak diketahui kabarnya, pedangdut seksi Aida Saskia justru bikin geger penggemar dengan aksi nekatnya.

Bukan gegara prestasinya, pedangdut seksi Aida Saskia ini sukses bikin kalang kabut penggemar dengan aksi percobaan bunuh dirinya yang ia tayangkan langsung pada siaran live Instagram.

Ya, siapa sih yang tak kenal dengan pedangdut Aida Saskia?

Baca Juga: Asyik Rekam Adegan Panasnya di Kamar Pakai Hape Gegara Ingin Lihat Bentuk Bodi, Janda Seksi di Madura Kena Cokok Polisi

Para penggemar lagu dangdut pasti tidak asing lagi dengan nama dan sosok pelantun lagu 'Ayam Jago' ini.

Kendati kini jarang muncul di layar televisi Tanah Air, namun kiprah Aida Saskia sebagai pedangdut tetap membara di hati para penggemarnya.

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Wiki, penyanyi dangdut yang merintis karier sejak bangku SMA ini memang memiliki kehidupan pribadi yang tak semulus kariernya di dunia hiburan.

Banyak skandal yang terjadi di sepanjang kariernya sebagai penyanyi dangdut hingga membuat nama Aida Saskia cukup ternama di dunia hiburan.

Baca Juga: Suami Iis Dahlia Jadi Pilot yang Bawa Pesawat Barang Selundupan Dirut Garuda, Pakar Hukum Sebut Semua Pihak yang Terlibat Bisa Keseret Pidana

Tepat pada tahun 2010 silam, Aida Saskia pernah membuat pengakuan yang sempat mengejutkan publik terkait hubungannya dengan Zainuddin MZ.

Mengutip Tribunnews Wiki, kala itu Aida Saskia mengaku bahwa Zainuddin MZ telah melakukan tindakan tak senonoh pada dirinya hingga membuat publik menganga kaget.

Namun pengakuan Aida Saskia ini hanya isu belaka yang pada akhirnya tenggelam sendiri seiring pengakuan Zainuddin MZ yang bersumpah tak pernah melakukannya.

Seolah belum cukup, melansir Grid.ID pada Mei 2018 silam, Aida Saskia pernah melaporkan seorang wanita bernama Wireny alias Iren ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Benci Laki-laki, Suku Ini Hanya Boleh Dihuni oleh Wanita, Begini Cara Mereka Dapatkan Keturunan Tanpa Suami

Pelaporan ini berawal dari rasa sakit hati Aida Saskia yang dituding sebagai pelakor dan wanita nakal.

Aida Saskia dituding sebagai pelakor yang mencoba merusak rumah tangga kakak iparnya, Saiful Safir yang merupakan seorang pengusaha minyak di Sulsel.

Tak hanya dituding sebagai wanita nakal dan pelakor, Aida Saskia juga kesal selalu dicap sebagai pengguna narkoba hanya karena profesinya kala itu sebagai seorang DJ.

"Banyak (hinaannya), ada disebut aku pelakor, adik iparnya dari adiknya. Terus juga dibilang aku nyabu, dibilang 98 persen pedangdut itu kelakuannya minus.

Baca Juga: Tanpa Sebab Pasti, Mahasiswi Cantik Ini Menghilang, Ketika Ditemukan Terkubur Membusuk di Belakang Kos

Banyak penghinaan yang harusnya tidak disebut di media sosial," ungkap Aida Saskia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Mei 2018 lalu.

Kepada awak media, Aida Saskia mengaku bahwa ia melapor ke polisi lantaran penyelesaian secara baik-baik sudah tak lagi berguna antara dirinya dan Iren.

Seolah derita tak ada habisnya, belum lama ini Aida Saskia dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri di depan ratusan penggemarnya.

Dilansir Sosok.ID dari Wartakotalive.com, Aida Saskia diketahui nekat melakukan percobaan bunuh diri saat melakukan live IG pada Senin (9/12/2019) malam.

Baca Juga: Dibully Habis-habisan Gegara Kasus Harley Davidson dan Gundik Pramugari, Ari Askhara Dibela Mati-matian Oleh Mantan Pejabat DKI: Jangan Betul-betul Dihancurkan Dia!

Siaran langsung yang ditayangkan melalui akun pribadi Aida Saskia, @aidasaskia.new ini memperlihatkan aksi sang pedangdut yang ingin bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih kaca.

Tangkap layar Instagram/@aidasaskia.new
Tangkap layar Instagram/@aidasaskia.new

Pedangdut Aida Saskia mencoba bunuh diri saat melakukan siaran live di IG.

Sontak saja aksi nekat Aida Saskia di depan ratusan penggemar ini bikin geger dunia medsos dalam semalam.

Banyak penggemarnya yang berusaha mencegah aksi pedangdut sekaligus DJ ini dengan segala upaya.

Tapi tak sedikit pula netizen yang tak percaya dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Aida Saskia ini.

Baca Juga: Video 7 Pria Bawa Paksa Seorang Wanita dari Kosnya Hanya Untuk Dinikahkan Paksa, Si Perempuan Menjerit Minta Tolong Tak Ada yang Berani Mendekat, Ini Kronologinya!

Usut punya usut, melansir Tribun Seleb, rupanya aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Aida Saskia ini hanyalah aksi iseng semata.

Hal ini telah diakui oleh sang pelantun Ayam Jago sendiri melalui akun Instagramnya.

Akibatnya, banyak pihak yang mengecam dan menghujat aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Aida Saskia ini.

Kebanyakan dari mereka tak suka melihat Aida Saskia menggunakan bunuh diri sebagai bahan candaan dan bualan belaka.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Ari Askhara, Paksa Pramugari Junior untuk Temani Dia Tidur Hingga Dijadikan 'Upeti' Bagi Rekan Bisnisnya

Aksi iseng Aida Saskia ini pun berbalik menyerang dan menjadikannya bulan-bulanan publik.

@jendri_k56: Cari sensasi pansos kampung nih.

@irawan_riskie_: Hidup itu anugrah mbak yg harus di syukuri kalau pun punya masalah dekat kan diri sama tuhan yang maha esa, bukan cara pengen bunuh diri.

Baca Juga: Melahirkan di Kamar Mandi, Siswi SMK Ini Masukan Bayinya di Tas Kresek dan Disimpan di Tas Punggung Hingga Meninggal, Terdengar Siraman Air Terus Menerus Tengah Malam!

@ochalinn11.11: Bunuh diri rugiin diri sendiri, ngapai juga.

@rizkaapriana26: Nggak jadi bunuh diri to teryata.

Sampai berita ini ditayangkan, postingan terakhir Aida Saskia telah disaksikan oleh 25 ribu pengguna akun Instagram dan dikomentari lebih dari 300 akun.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID, tribun seleb, Wartakotalive, Tribunnews Wiki

Baca Lainnya