Niat Ceraikan Galih Ginanjar Gegara Bosan, Barbie Kumalasari Disebut Anak Indigo Bakal Jatuh ke Pelukan Kriss Hatta

Sabtu, 09 November 2019 | 07:00
Kolase | Youtube/Trans TV Official & Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Separuh Hati Barbie Kumalasari Sudah Berniat Ceraikan Galih Ginanjar, Anak Indigo Sebut Rumah Tangga Sang Artis Tinggal Menghitung Hari: Bulan Depan Udah Cari yang Lain!

Sosok.ID - Ibarat pepatahhabis manis sepah dibuang, isu perceraian kini tengah ramai-ramainya mendera rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Bukan rahasia lagi, semenjak kasus ikan asin menjerat suaminya, Galih Ginanjar, nama Barbie Kumalasari pun perlahan mulai menanjak.

Bahkan setelah Galih Ginanjar ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Barbie Kumalasari terus muncul di televisi menikmati ketenarannya.

Baca Juga: Hentikan Kereta di Perlintasan, Masinis Ini Santai Jajan di Warung Lewati Para Pemakai Jalan yang Nungguin Palang, PT KAI Angkat Bicara

Namun, bukan Barbie Kumalasari namanya jika tak membuat sensasi di setiap kemunculannya di televisi.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari diterpa isu akan bercerai dengan suami sirihnya, Galih Ginanjar.

Isu tersebut muncul lantaran Barbie Kumalasari dinilai jarang menjenguk sang suami yang kini meringkuk pilu di penjara.

Begitu pula dengan sikapnya dengan mertuanya, Dedeh.

Baca Juga: Habib Usman Singgung Soal Poligami, Kartika Putri Langsung Block Akun Instagram Cewek-cewek Genit yang Goda Suaminya

Saat sang mertua datang jauh-jauh dari Garut untuk menjenguk Galih di penjara, Barbie Kumalasari seakan lenyap ditelan bumi.

Isu semakin santer terdengar setelah Barbie Kumalasari disebut-sebut dekat dengan berbagai artis pria, seperti Kriss Hatta hingga Irfan Sebaztian.

Seakan menyulut api dengan bensin, Barbie Kumalasari malah membenarkan jika dirinya memang sudah berniat menceraikan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Lama Tak Nongol ke Publik, Eyang Subur Ternyata Sibuk Jadi YouTuber, Buat Konten Video Musik Hingga Dance Cover K-Pop

Hal ini diungkap Barbie secara blak-blakan saat menghadiri acara Hotman Paris Show yang tayang di Youtube pada Rabu (6/11/2019) lalu.

"Masih setengah-setengah lah bang, so-so.

"60 persen sih udah kepikiran. Misalnya kepikiran kan boleh-boleh aja," ungkap Barbie Kumalasari.

Santernya isu perceraian Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sampai membuat seorang anak indigo bernama Justine, angkat bicara.

Baca Juga: Rela Ngajar di SD yang Nyaris Roboh dengan Jarak 30 Km Selama 7 Tahun, Guru Honorer Ini Cuma Digaji Rp 75 Ribu per 6 Bulan

Melalui acara Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang di kanal Youtube Trans TV pada Kamis (7/11/2019) kemarin, Justine memprediksi nasib rumah tangga Barbie dan Galih.

"Kalau aku prediksi ya Barbie, kamu sama Galih gak akan bertahan," ungkap Justine.

Justine mengatakan, hubungan asmara Barbie tak mampu bertahan karena Galih disebutnya akan menjalani hukuman penjara yang cukup panjang.

Baca Juga: Niat ke Rumah Kekasihnya Untuk Bicarakan Pernikahan, Seorang Pemuda di Tangsel Justru Dihajar Oleh Warga Kampung Hingga Alami Luka Robek, Begini Kronologinya!

"Karena perjalanannya akan lama, hukumannya akan lama, 6 tahun.

"Barbie tidak akan kuat menahan itu," lanjut Justine

Bahkan Justine memprediksi, jika runtuhnya rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tinggal menghitung hari saja.

"Bulan depan udah cari yang lain kali ya

Baca Juga: Terlalu Asik Dangdutan, Supir Bis Nyetir di Jalan Raya Pakai Kaki Sambil Ngerokok dan Joget-joget, Aksinya Jadi Viral Gegara Dicaci Warganet

"Berpisah dan bercerai," cetusnya.

Saat ditanya-tanya dengan lelaki mana Barbie Kumalasari menjatuhkan pelukannya, sang indigo menyebut seorang aktor yang belakangan ini disebut dekat dengan Barbie.

"Sama Kriss, karena dia suka sama kedewasaannya, cara bicaranya, sikapnya," pungkas Justine. (Agil Hari/Grid.ID)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Separuh Hati Barbie Kumalasari Sudah Berniat Ceraikan Galih Ginanjar, Anak Indigo Sebut Rumah Tangga Sang Artis Tinggal Menghitung Hari: Bulan Depan Udah Cari yang Lain!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya