Perdana Muncul di Instagram, Ibu Mayangsari Tampil Mentereng dengan Cincin Permata dan Sendal Mewah Senilai Rp 11 Juta!

Jumat, 01 November 2019 | 18:00
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Perdana Muncul di Medsos sang Anak, Ibu Mayangsari Tampil Mentereng dengan Cincin Permata dan Sendal Mewah Senilai Rp 11 Juta!

Sosok.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok penyanyi lawas Mayangsari?

Hampir dalam setiap kegiatannya, Mayangsari selalu menjadi pusat perhatian publik Tanah Air.

Terlebih lagi sejak Mayangsari resmi menikah dengan salah satu putra Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Ya, seperti yang kita ketahui, pada era tahun 80 hingga 90an, Mayangsari dikenal sebagai penyanyi yang cukup sukses dengan suaranya yang khas.

Baca Juga: 7 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Bahagia Dijenguk Yuni Shara Sampai Gendong-gendongan, Begini Kabar Terbaru Janda Adjie Massaid

Berbagai judul lagunya yang hits pun sempat menembus pasar musik Tanah Air dan membawa namanya ke puncak kejayaan.

Namun usai resmi menikah dengan salah satu Putra Cendana, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari diketahui mulai meninggalkan dunia hiburan.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb dan Grid.ID, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 11 Juli 2011.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Hari Ini Dilantik Jadi Kapolri, Ternyata Idham Azis Miliki Putra Dengan Prestasi Mentereng, 2 Kali Capai Nilai Terbaik di Akpol

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari pun secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Mayangsari pun secara perlahan meninggalkan semua kegiatannya di dunia hiburan dan mulai fokus mengurus keluarga.

Sembilan belas tahun vakum dari dunia hiburan, Mayangsari kembali eksis melalui akun media sosialnya.

Ya, pada sekitar akhir tahun 2018 lalu, Mayangsari diketahui membuat akun Instagram pribadi untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Mantan Suami Pernah Ngotot Minta Tes DNA Sekarang Ngemis Pengin Ketemu Anak, Ayu Ting Ting Naik Pitam: Dulu Bilqis Nggak Diakui!

Melalui akun Instagram tersebut, Mayangsari membagikan berbagai kegiatannya sehari-hari semenjak tak lagi menginjakkan kaki di panggung hiburan.

Mulai dari kegiatan bersama dengan keluarga hingga kumpul-kumpul seru bareng geng sosialitanya.

Dari sekian banyak foto dan momen yang diunggah Mayangsari di akun Instagramnya, baru kali si pelantun lagu 'Selamat Malam Cinta' ini memposting potret sang bunda.

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, Istri Bambang Trihatmodjo itu baru saja mengunggah potret terbaru sang bunda melalui akun medsosnya.

Baca Juga: Belum Sehari Jadi Pengantin Baru, Pria Ini Nangis Histeris saat Sang Istri Meninggal Dunia di Hadapan Tamu Nikahan Gegara Kelelahan

Dalam potret tersebut, ibunda Mayangsari, Larasatun duduk di atas sebuah sofa berwarna cokelat.

Menariknya, dalam potret tersebut, ibunda Mayangsari tampil modis dan cukup mentereng hingga membuat publik berdecak kagum.

Bagaimana tidak, meski usianya sudah senja, ibunda Mayangsari tampil pede dengan outfit serba mewah dari kaki hingga ujung kepala.

Duduk melipat kaki di atas sofa, ibunda Mayangsari tampil elegan dengan atasan blus bermotif bunga-bunga warna merah yang dipadu dengan celana motif tartan berwarna senada.

Baca Juga: Pernah Jadi Kontroversi Saat Daftar Akmil, Kini Enzo Jadi Taruna Paling Dicari Saat Upacara Wisuda

Seolah tak ingin kalah dengan outfit yang serba merah, Ibunda Mayangsari ini juga menenteng tas brand fashion ternama berwarna sama.

Belum berhenti sampai disitu, aksesoris dan alas kaki yang dikenakan Ibunda Mayangsari rupanya menyorot perhatian publik.

Bagaimana tidak, di antara vibrasi warna merah dari outfitnya, Ibunda Mayangsari dengan berani tampil menggunakan cincin permata dengan ukuran yang cukup besar.

Baca Juga: Usia Belum Genap Sebulan, Bayi Kartika Putri Berhasil Sita Perhatian Warganet karena Bisa Lakukan Salah Satu Gerakan Salat : Masya Allah

Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Penampilan Ibunda Mayangsari yang mentereng dan serba merah.

Tentu saja penampilan ini sungguh mencuri perhatian.

Belum lagi selop mewah yang dikenakan bersama dengan outfit serba merahnya.

Dilansir Sosok.ID dari laman Farfetch, selop mewah yang dikenakan Ibunda Mayangsari adalah produk best seller keluaran rumah mode dunia, Gucci.

Baca Juga: Sosok Alfin Lestaluhu, Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Jadi Korban Gempa Ambon, Ternyata Miliki Bakat Sepak Bola Turunan dari Sang Ayah

Selop dengan series Princetown Black Rose memiliki desain istimewa dengan motif bordir bunga mawar di seluruh permukaan.

Mengutip dari laman Farfetch, harga satu pasang selop mewah ini sekitar 793 dolar AS atau sekitar Rp 11 juta lebih.

Kolase gambar Instagram/@mayangsaritrighatmodjoreal dan laman Fartfetch/https://www.farfetch.com
Kolase gambar Instagram/@mayangsaritrighatmodjoreal dan laman Fartfetch/https://www.farfetch.com

Penampakan detil senda mewah ibunda Mayangsari yang senilai Rp 11 juta

Bukan hanya tampil mentereng dengan barang branded dari kepala hingga ujung kaki, penampilan ibunda Mayangsari ini pun mengundang perhatian rekan-rekan sang anak.

@titi_hatta: Waduuh ibu fashion bngt, kalah nih kita.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Tinggal Kelas, Wali Murid Gugat SMA Kolese Gonzaga, Alumni : Dulu Mah Biasa Malah Banyak Banget

@daniaadiisty: Yangtiii muanezzz sklii posenyaah.

@erna_dani18: Wah ibunda mb mayang cantik dan stylish.

@ayuhapsarii: Gauuul abiss yangtiii.

Baca Juga: Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

Sampai berita ini ditayangkan, postingan Mayangsari tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu lebih pengguna akun Instagram.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID, tribun seleb, farfetch

Baca Lainnya