Nyamar Jadi Gelandangan Sampai Diludahin dan Keciduk Satpol PP, Andika Kangen Band Pernah Tolak Operasi Plastik Gegara Ngaku Sudah Ganteng

Jumat, 25 Oktober 2019 | 09:30
Tangkap layar YouTube/Andika Mahesa Official

Nyamar Jadi Gelandangan Sampai Diludahin dan Keciduk Satpol PP, Andika Kangen Band Pernah Tolak Operasi Plastik Gegara Ngaku Sudah Ganteng

Sosok.ID - Siapa yang tak tahu soal kiprah Andika Kangen Band di dunia hiburan Tanah Air?

Dikenal publik lewat kisah asmaranya yang penuh dengan intrik, Andika Kangen Band rupanya juga dikenal dengan kepercayaan dirinya yang tinggi soal penampilan.

Kendati rasa percaya dirinya begitu tinggi, Andika Kangen Band baru saja bikin heboh publik Tanah Air dengan kabar dirinya yang terciduk Satpol PP gegara penampilannya.

Ya, sejak tak lagi berkiprah di dunia musik bersama dengan band gawangannya, Andika kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai pemusik tunggal.

Baca Juga: Cuek Menkesnya Pernah Dipecat IDI, Ini Alasan Jokowi Ngotot Angkat Dokter Langganan Prabowo Ini Jadi Menteri

Tak hanya sibuk memproduksi musik dan menelurkan talent-talent baru di dunia hiburan, Andika Kangen Band rupanya kini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai YouTuber.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, sudah setahun belakangan Andika Kangen Band menyibukkan diri sebagai creator content.

Selama satu tahun, Andika menggarap dengan serius kanal YouTube-nya, Andika Mahesa Official dengan berbagai konten menarik seperti YouTuber Tanah Air lainnya.

Sampai berita ini ditayangkan, kanal YouTube Andika sudah memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Baca Juga: Main Serong dengan Krisdayanti di Belakang Anang 10 Tahun yang Lalu,Raul Lemos Tiba-Tiba Posting Soal Perselingkuhan, Karma?

Konten yang ia sajikan dalam kanal YouTube-nya pun tak kalah menarik dengan YouTuber lainnya.

Seperti salah satu konten YouTube-nya yang belum lama ini ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube-nya, Andika Mahesa Official, tepat pada 6 September 2019 lalu, Andika baru saja mengunggah konten eksperimen sosial pada kanalnya.

Setelah diperhatikan, video eksperimen sosial tersebut rupanya memiliki konsep yang hampir sama dengan konten yang dimiliki oleh Baim Wong.

Baca Juga: Pakar Telematika Beberkan Analisa Terkait Video Panas Seorang Wanita yang Diduga Gisella Anastasia : Banyak Miripnya!

Dalam video tersebut, Andika Kangen Band melakukan sebuah eksperimen sosial dengan menyamar sebagai gelandangan di Taman Srigunting, Kota Lama, Semarang.

Lengkap dengan pakaian compang-camping dan wajah yang kucel oleh make up khusus, Andika Kangen Band mulai beraksi di jalanan.

Namun seperti eksperimen sosial pada umumnya, tak ada satu pun yang mengenali dirinya.

Andika dibentak sana-sini oleh orang-orang yang ia hampiri bahkan sampai diludahi oleh sekelompok siswa SMA yang melintas.

Baca Juga: Isi Truk Kontainer Ini Gemparkan Publik, Polisi Sampai Begidik Mengetahuinya

Apesnya, gara-gara eksperimen sosial ini, Andika Kangen Band sampai kena ciduk Satpol PP yang patroli di sekitar taman.

Bahkan saat hendak digelandang ke dinas sosial, tak ada satu pun anggota Satpol PP yang mengenali penampilannya.

Hal ini sempat menimbulkan keributan di antara kru manajemen Andika yang merekam aksi eksperimen tersebut dengan beberapa anggota Satpol PP.

Pihak Satpol PP baru menyadari sosok yang mereka seret tersebut adalah publik figur usai Andika memperlihat kelihaiannya bermusik.

Baca Juga: Ikut-ikut Baim Wong Nyamar Jadi Gelandangan Sambil Ngemis Minta Makan, Andika Mahesa Malah Dijaring Satpol PP

Atas kejadian ini, pihak Satpol PP pun meminta maaf atas kesalahan mereka yang tak mengenali penampilan Andika.

Andika bersama dengan krunya juga meminta maaf lantaran telah melakukan aksi iseng ini hingga menimbulkan kesalahpahaman.

Sontak saja video eksperimen sosial yang dilakukan Andika ini mendadak langsung viral dan mendapatkan beragam respon dari publik.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku terhibur dengan konten yang disajikan oleh Andika Kangen Band.

Baca Juga: Pamer! Datangi Pengadilan, Tersangka Kasus Video Ikan Asin, Rey Utami Pakai Asesoris Fantastis, 2 Barang Saja Capai Rp 2 Miliar,

Terlepas dari aksi eksperimen sosialnya yang gagal sampai diciduk Satpol PP, Andika Kangen Band rupanya juga pernah bikin heboh publik dengan pernyataannya.

Pada awal tahun 2019, Andika Kangen Band mengaku kerap mendapat tawaran operasi plastik gratis dari berbagai media endorse.

Tidak main-main, saking banyaknya tawaran tersebut, sampai ada seorang dokter kecantikan yang berani menerbangkannya hingga ke Korea Selatan.

Namun, lantaran begitu percaya diri dengan penampilannya saat ini, Andika Kangen Band pun menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Selalu Tolak Tawaran Menteri, Megawati Kaget Saat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Mau Terima Jabatan Ini

Penolakan Andika pada tawaran tersebut pun sebenarnya bukan tanpa alasan.

Andika mengaku bahwa bila seandainya ia menerima tawaran tersebut, maka kariernya di dunia hiburan akan berakhir

Karena bagi Andika, wajahnya yang sekarang ini adalah sumber rejekinya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kemaren juga udah ada endorse ngajakin ke Korea loh dokternya dan yang gue pikirin adalah waduh kalo sampai gue operasi terus pulang lagi, udah engga laku lagi dong gue.

Baca Juga: Tak Sadar Sudah Jadi Menteri, Mantan Bos Gojek Tak Paham Kalau Punya Ajudan, Nadiem Makarim: Bapak Siapa?

Muka gue yang kayak gini aja dicari orang, apalagi gue ganteng? Makin enggak dilihat orang," ungkap Andika sambil tertawa seperti yang dikutip Sosok.ID dariEsge Entertaiment edisi 26 Maret 2019.

Lebih lanjut lagi, Andika menyebut bila ia menyambut tawaran tersebut itu artinya ia sama sekali tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepadanya.

Sehingga ia pun tak mau ambil pusing soal komentar publik terkait penampilannya.

"Itu namanya tidak mensyukuri apa yang Allah kasih. Jadi sekarang ini meski dihina orang sekali pun gue syukuri," pungkas Andika.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya