Vicky Prasetyo Mengaku Nikah Sebanyak 24 Kali, Namun Hanya 3 yang Sah Secara Hukum dan Agama

Rabu, 09 Oktober 2019 | 16:17
Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia

Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Selebriti tanah air Vicky Prasetyo tak henti-hentinya membuat sensasi.

Barisan wanita cantik macam Zaskia Gotik, Angel Lelga, hingga presenter Sahila Hisyam pernah punya hubungan spesial dengannya.

Baru-baru ini Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

Baca Juga: Bongkar Makam Nenek 84 Tahun dan Nekat Perkosa Mayatnya Bergantian, Dua Remaja Ini Diciduk Polisi

Pengakuan Vicky ini tentu saja mengundang rasa penasaran publik soal kebenarannya, khususnya bagi presenter Alvin Adam.

Dalam acara Alvin & Friends yang tayang di YouTube Alvin & Friends pada Senin (7/10/2019) lalu, sang presenter nyatanya berhasil mengulik sisi lain kehidupan Vicky Prasetyo yang tak diketahui publik.

“Menikah kalau nggak salah hanya 2 sampai 3 kali. Menikah yang bener lho katanya. Bener nggak sih?” selidik Alvin Adam.

Meski mengiyakan dirinya telah menikah sebanyak 24 kali, Vicky Prasetyo mengaku hanya 3 pernikahannya yang digelar sah secara hukum dan agama.

“Yang sah, terdaftar di negara, tercatat di KUA. Pakai nama asli satu, yang pertama. Yang pakai nama baru ada 2,” akunya dalam acara Alvin & Friends.

“Siapa sih yang pengen perjalanan seperti itu. Sebenernya nggak sadar gitu,” sambungnya kemudian.

“Elu dikit-dikit nikah apa gimana sebetulnya? Kenal dikit, cocok, nikah siri?” cecar Alvin Adam yang semakin penasaran dengan masa lalu.

“Sebenernya nggak gitu juga. Kita coba mendalami. Terus jalan, lama-lama pas suatu saat saya bengong, megang kertas saya iseng ngitungin. Wah jadi 24! Ya Allah, banyak juga,” ujar Vicky dengan nada terkejut.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia Dan Tak Bisa Dikenali, 6 Jam Usai Dikuburkan Warga Heboh Pria Itu Kembali Pulang Dengan Kondisi Sehat

Alvin Adam lantas menyinggung pembelaan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah yang ngotot menyebut putranya hanya menikah

“Ibu Vicky bilang nggak bener. ‘Yang saya tahu cuma 2 kali’,” ujar Alvin Adam menirukan ucapan Emma Fauziah.

Tak diduga, pertanyaan Alvin Adam ini justru menguak masa lalu pernikahan Vicky Prasetyo yang belum pernah dieksposnya ke publik.

Siapa sangka, artis 35 tahun ini ternyata pernah nekat menyewa seorang emak-emak demi menikahi seorang model cantik.

“Ini saya buka terang-terangan. Hanya untuk pernikahan, dulu saya sempet mau nyewa ibu-ibu buat supaya jadi ibu saya. Ini dosanya nih.”

“Saking saya pengen nikah tuh. Ada lah sama seorang model yang baru pulang dari Jepang. Cantik!” ungkap Vicky blak-blakan.

Namun, lantaran tak mau berkonflik dengan sang ibunda, Vicky Prasetyo akhirnya mengambil jalan pintas dengan cara berbohong.

Baca Juga: 4 Tahun Dipoligami Anak Keluarga Cendana di Usia 16 Tahun, Artis Cantik Ini Pernah Bikin Heboh Gegara Nikahi Pria yang Diisukan Selingkuhannya

“Karena saya takut buat ngomong sama mamah saya. Nikah mulu sih. Aku harus bagaimana?”

“Akhirnya saya ambil ibu-ibu. Saya lagi makan di rumah makan padang Pasar Baru. Bu, kita kan komunikasi baik. Saya langganan ibu. Ikut saya bu,” kenangnya.

Berbekal segepok uang dalam amplop, Vicky akhirnya berhasil membujuk sang emak-emak penjual nasi Padang agar bersedia jadi orang tua bohongan.

“Udah sampai depan rumahnya saya dandanin. Bu, pokoknya pakai yang bagus ya. Pokoknya kita mau hajatan, mau kondangan. Sampai mau berapa meter baru saya ngomong. Ibu nanti kalau ditanya bilang ibu adalah ibu saya."

Tentu saja ide gila Vicky ini sempat ditolak mentah-mentah oleh ibu tersebut.

“Ya Allah! Astaghfirullahaladzim. Gue mendingan ga jadi. Dikembaliin amplopnya. Gue mendingan dagang aja. Nggak mau ikut-ikut begini.”

Baca Juga: Video Apartemen di Jakarta Utara Ini Disulap Layaknya Kasino Las Vegas, Polisi Grebek Dan Tangkap 133 Orang dan 1 Orang Tewas Akibat Melompat Gegara Takut Dipenjara

“Kita main drama. Ibu tolong. Siapa lagi yang menolong saya kecuali ibu?"

"Mau akhirnya. Tapi dia bingung pas ditanya bini. Udah gitu maskawin ketinggalan lagi. Aduh!” ujar Vicky.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, begitu pula yang akhirnya menimpa Vicky Prasetyo.

Kebohongan yang ia tutupi dari sang ibunda, Emma Fauziah akhirnya terbongkar hingga membuat sang presenter merasa menyesal.

"Akhirnya mama saya tahu. Cuma sebenernya hal ini untuk pengakuan aja kesalahan-kesalahan kita di masa lalu," tandasnya dengan nada lirih. (Puput)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Ngebet Nikahi Model Cantik, Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Sewa Emak-emak Penjual Nasi Padang Agar Jadi Orang Tua Bohongan: Takut Buat Ngomong Sama Mamah"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : grid.id

Baca Lainnya