Sudah Berumur 73 Tahun dan Jadi Kakek 2 Cucu, Ahmad Albar Masih Pengin Nambah Momongan Lagi

Selasa, 08 Oktober 2019 | 06:10
instagram/dewiye04

Sudah Berumur 73 Tahun dan Jadi Kakek 2 Cucu, Ahmad Albar Masih Pengin Nambah Momongan Lagi

Sosok.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi rock kawakan Tanah Air, Ahmad Albar?

Bagi para penggemar musik rock, nama Ahmad Albar pasti sudah tak lagi asing di telinga mereka.

Terlebih lagi lagu-lagu karya band God bless yang Ahmad Albar gawangi masih memiliki banyak penggemar di luar sana.

Nyatanya, bukan hanya prestasi musiknya saja yang membuat Ahmad Albar jadi sorotan publik.

Baca Juga: Terawang Masa Depan Al Ghazali, Roy Kiyoshi Sebut Anak Sulung Maia Estianty Bisa Terjerumus Narkoba

Tapi kehidupan rumah tangganya sebagai suami dari Dewi Sri Astuti juga sempat jadi topik pembicaran terhangat di dunia infotaiment.

Ahmad Albar diberi karunia luar biasa oleh Tuhan Yang Maha Esa, yakni seorang putri lucu bernama Malayeka Shezan Albar di saat usianya menginjak 70 tahun.

Mendapatkan Malayeka, membuat Ahmad Albar bergairah kembali menjadi seorang ayah. Bahkan, ia sebut jika dirinya harus belajar lagi untuk mengurus sang buah hati.

Diketahui, setelah bercerai dengan Rini S Bono pada tahun 1994 silam, Ahmad Albar kedapatan menikah dengan seorang perempuan cantik beda usia 37 tahun bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 silam.

Baca Juga: Vietnam Takut Bukan Main Terhadap Menteri Susi Pudjiastuti yang Dijuluki Ratu Bajak Laut

Dari pernikahan keduanya inilah Ahmad Albar dianugerahi seorang putri cantik bernama Malayeka yang lahir pada tahun 2017.

Ini adalah anak pertamanya dari Dewi dan sekaligus anak perempuan pertama dalam hidupnya. Bersama Rini S Bono, Ahmad Albar dianugerahi 3 anak laki-laki, yakni Fadli Albar, Fachry Albar, dan Fauzy Albar.

Menjadi seorang ayah diusianya yang telah menginjak usia 73 tahun membuatnya harus belajar kembali. Walau begitu, ia mengaku tak kerepotan bahkan sangat menikmati perannya sekarang.

Baca Juga: Tangis Haru Orang Tua dan Rektor Universitas Ini Pecah Saat Serah Terima Ijazah Almarhum Syahrul Mubarok, Meninggal Sebelum Wisuda Karena Idap Penyakit Cukup Lama

"Justru saya menikmati setelah 30 tahun dapat (anak), apa lagi sekarang anaknya berjenis kelamin perempuan," kata pria yang akrab disapa Iyek itu.

Iyek juga menceritakan pengalamannya menemani sang istri saat putri mereka terbangun tengah malam.

"Iya (ikut begadang), secara langsung kalau anak bangun pasti saya bangun, saya nemenin dia (Malayeka), sementara Dewi mempersiapkan susunya, popoknya," tuturnya bercerita.

Baca Juga: Kisah Putri Diana, Gara-gara Rebutan Mendiang, Dua Artis Hollywood Ini Pernah Berantem, Saksinya Seorang Penyanyi Legendaris

"Punya anak tuh saya belajar lagi. Belajar buat bikin susu dan ganti popok karena jedanya 35 tahun baru dapat lagi," ujar Ahmad Albar.

Telah dikaruniai 4 anak hingga punya 2 orang cucu, Ahmad Albar sebut jika dirinya ingin tambah momongan kendati umurnya yang sudah capai angka 7.

"Iya dong (tambah momongan), siapa takut?" ujar pentolan grup band God Bless itu.

Baca Juga: 3 Tahun Pasca Kepergian Istri, Tukul Arwana Disebut sang Kakak Sudah Gandeng Pacar Baru: Penyanyi Dangdut!

Namun, ia tak ngotot untuk mendapatkan "tambahan".

"Tapi tetap sedikasihnya ya," tambahnya.

Jika diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk menimang anak, ia tak mempunyai keinginan khusus untuk jenis kelamin buah hatinya kelak.

"Ya mudah-mudahan, kita doakan yang terbaik. Apa yang dikasih saja, laki-laki atau perempuan sama saja," tutup Ahmad Albar. (Alsabrina/Nova.ID)

Artikel ini sudah pernah tayang di Nova.ID dengan judul: Ahmad Albar Punya Anak di Usianya yang Injak Kepala 7, Pentolan God Bless: Tambah Momongan Siapa Takut!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya