Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief Berlanjut, Hotman Paris Kena Imbasnya, Tak Lagi Terlihat di Layar Kaca

Rabu, 02 Oktober 2019 | 09:29
Kolase foto instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 & Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Nikita Mirzani mendoakan Elza Syarief cepat sembuh

Sosok.ID - Perseteruan artis sekaligus presenter dengan pengacara kawakan ini berlanjut hingga berimbas kepada publik figur yang lain.

Genderang perang yang ditabuh oleh kedua belah pihak antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief memunculkan babak baru.

Perselisihan yang bermula beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan publik.

Sebab perseteruan tersebut terekam kamera dalam sebuah acara yang dipresenteri oleh pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca Juga: Layaknya Sahabat Karib, Polisi Tuliskan Pesan Ingin Bertemu Dengan Pelaku Perampokan di Kaca Mobil Tersangka, Pesannya Menyentuh Hati!

Saat itu keduanya diundang sebagai bintang tamu acara yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris tersebut.

Elza Syarief diundang sebagai kuasa hukum atas mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Acara tersebut berjalan seperti biasa sampai saat momen yang membahas mengenai masalah anak hasil pernikahan Nikita dengan Sajad diungkap oleh Elza Syarief.

Sontak, Nikita Mirzani geram dan meluapkan emosi yang tak terbendung di depan penonton di studio dan juga di depan kamera.

Baca Juga: Tak Terekspos, Ternyata Ini Pencapaian Hebat Pemerintah di Akhir Jabatan Presiden Jokowi Periode Pertama ini!

Bahkan emosi yang memuncak tersebut membuat Nikita Mirzani memutuskan untuk pergi dari studio Hotman Paris Show sebelum acara tersebut usai.

Perseteruan yang terlanjut tersebar luas sebab terekam oleh kamera dan di tayangkan tersebut akhirnya jatuh di meja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI memperhatikan perseteruan yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi tersebut.

Bahkan akibat peristiwa yang melibatkan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief itu, KPI mengambil sikap dengan memberikan sanksi.

Baca Juga: Viral! Curhatan Ibu Mertua yang Tidak Dihargai di Pernikahan Putranya Sendiri, Sikap Menantu Sungguh Tak Tau Adat

Sesuai dengan Surat Keputusan KPI Pusat Nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019, terkait dengan Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB tersebut diturunkan.

"Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran Hotman Paris Show di stasiun iNews," demikian bunyi surat keputusan tersebut.

Hal tersebut membuat Hotman Paris terkena imbas dari perseturuan dua publik figur yang terlanjut ditayangkan di layar kaca tersebut.

Kolase tangkapan layar Hotman Paris Show dan Kompas.com
Kolase tangkapan layar Hotman Paris Show dan Kompas.com

Pernyataan Elza Syarief Pasca Diamuk Nikita Mirzani, Merasa Dijebak & Dilecehkan di Hotman Paris Show.

Sanksi administratif yang diberikan kepada program ini adalah berupa penghentian sementara program sebanyak dua kali tayangan.

Bahkan bukan hanya Hotman Paris saja yang terkena imbasnya, namun stasiun televisi yang menaungi acara yang dipresenteri oleh pengacara kawakan tersebut juga merasakan dampaknya.

Stasiun televisi tersebut sementara dilarang menayangkan acara yang memiliki format sejenis dengan Hotman Paris Show.

Dikutip dari Kompas.com, saat dihubungi oleh wartawan, Hotman Paris tak terlalu memikirkan pemberian sanksi kepada acara televisinya tersebut.

Baca Juga: Bebby Fey Mengunggah Fotonya Bersama Anjing Miliknya, Warganet Ingatkan Billy Syahputra Untuk Hati-hati

"Halah, iya kan cuma dua kali tayangan. Itu disuruh istirahat. Besok sama lusa (pemberhentian program)," ujar Hotman saat dihubungi, Selasa (1/10/2019), dikutip dari Kompas.com.

Ia mengatakan pemberhentian sementara program yang ia bawakan tersebut bukanlah menjadi sebuah halangan, justru menurutnya itu akan membuat acaranya semakin booming.

Untuk hal tayangan yang dinilai melanggar ketentuan KPI tersebut, Hotman menyerahkannya kepada pihak televisi untuk memperbaiki konsep acara yang ia bawakan itu.

Instagram/hotmanparisofficial

Akui Sempat Dibanting dan Dicekik Hotman Paris, Wanita Ini Malah Berakhir Pakai Kursi Roda dengan Kaki Diperban

Pengacara kondang sekaligus sosialita papan atas tersebut menganggap acara Hotman Paris Show masih dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Sebab bukan hanya menampilkan kasus yang dialami artis-artis saja, tapi juga kasus yang dialami masyarakat kecil yang mengadu di Kopi Joni. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya