Kenal Dekat dengan Syahrini, Christine Hakim Beberkan Kebiasaan Mulia Reino Barack yang Tak Diketahui Publik

Rabu, 25 September 2019 | 06:50
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack liburan

Sosok.id - Walaupun terlahir di keluarga konglomerat dengan harta berlimpah hingga tujuh turunan, Reino Barack memiliki sifat yang mulia.

Sifat-sifat mulianya itu bahkan turut dibeberkan oleh artis senior Christine Hakim.

Christine menyebut ada tiga sifat mulia yang dimiliki oleh keluarga Barack.

Seperti diketahui, pernikahan Reino Barack dan penyanyi Syahrini pada bulan Februari 2019 lalu berhasil menyita perhatian banyak warganet.

Reino Barack dan Syahrini memilih untuk melangsungkan prosesi akad nikah secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hamil Setelah 6 Bulan Resmi Jadi Nyonya Barack, Syahrini Akhirnya Angkat Bicara

Hanya kerabat, sahabat hingga orang-orang terdekat yang hadir pada prosesi sakral pernikahan Reino Barack dan Syahrini tersebut.

Salah satu orang yang menjadi tamu undangan pernikahan Reino Barack dan Syahrini adalah aktris senior, Christine Hakim.

Sosok Christine Hakim diketahui memang dikenal dekat dengan keluarga Reino Barack.

Mengenal dekat keluarga Reino Barack, tentu mudah bagi aktris peraih Piala Citra itu untuk membeberkan sifat asli mereka yang tak diketahui publik.

Lantas apa kata Christine Hakim soal keluarga konglomerat di Tanah Air tersebut?

Baca Juga: Oemar Barack, Tokoh Anti-Belanda dari Samarinda, Ternyata Kakek dari Suami Syahrini, Reino Barack

Sifat asli Syahrini dan Reino Barack akhirnya diungkap secara blak-blakan oleh Christine Hakim dalam tayangan iSeleb edisi 12 Maret 2019 lalu.

1. Keluarga Harmonis dan Religius

Dilansir YouTube iSeleb, (13/3/2019), Christine Hakim menggambarkan keluarga Rosano Barack sebagai keluarga yang harmonis dan relijius.

Instagram @princessyahrini
Instagram @princessyahrini

Harta Keluarga Reino Barack Dicap Unlimited, Ternyata Punya Sifat Mulia yang Dibocorkan Artis Senior

"Reino udah kenal lama sekali. Itu keluarganya keluarga yang harmonis yang baik sekali. Agamanya kuat sekali. Bukan cuma kuat, kuat sekali," ujar bintang film 'Pasir Berbisik' tersebut.

Pemahaman agama yang kuat ini rupanya turut membentuk karakter suami Syahrini, Reino Barack sehingga tumbuh menjadi sosok yang santun dan patuh kepada orang tua.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Singapura Demi Nonton Aladdin, Syahrini Malah Diusir Keluar dari Studio Gara-gara Ulah Ponakannya

2. Reino Barack Dikenal Santun

"Reino anak yang sangat santun. Nurut sama orang tua. Reino ini anak baik, nggak ada nakal-nakalnya," imbuhnya.

Berbeda dengan keluarga Reino Barack yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun, Christine Hakim justru mengaku dirinya belum terlalu mengenal Syahrini.

Kendati demikian, sang aktris mampu menangkap banyak sifat positif di diri sang penyanyi meski baru 2 kali bertemu.

"Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity. Tapi dalam pertemuan 2 kali itu Bu Christine sudah merasakan santun sama orang tua. Apalagi orang tuanya. Sama kita yang lebih tua aja santun," ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Menantu Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Tersesat di Rumah Mewahnya dan Miliki Halaman Seluas Lapangan Sepak Bola

Di samping itu, Syahrini rupanya memililki sifat-sifat lain yang cocok dengan keluarga sang suami yang masih memiliki keturunan Jepang tersebut.

"Dan ternyata setelah lebih mengamati lagi, Syahrini pun anak yang santun dan taat dan hormat sama orang tua. Cocok nih dari situ. Agamanya kuat juga. Cocok lagi dari situ," ujar Christine Hakim.

Tak hanya itu, tak banyak yang tahu bahwa baik keluarga Syahrini maupun Reino Barack ternyata sama-sama berjiwa sosial tinggi.

3. Suka Melakukan Kegiatan Sosial

"Keluarga ayahnya Reino ini juga banyak sekali menyantuni anak yatim. Punya panti asuhan, punya sekolah Muslim untuk anak-anak kurang mampu. Dan Syahrini sendiri baru tau juga banyak sekali menyantuni anak yatim," Christine Hakim mengungkapkan.

Baca Juga: Kancing Baju Nia Ramadhani Terlepas di Tengah Syuting, Jessica Iskandar : Baju Harga Puluhan Juta tuh!

Tak ayal, kesamaan inilah yang seolah memuluskan keduanya untuk menuju ke pelaminan.

Meskipun Syahrini yang berkarier di dunia hiburan memiliki perbedaan status dengan keluarga sang suami yang telah lama berkecimpung sebagai pengusaha.

"Kalau dari segi itu kan keluarga ini sebetulnya sudah mempunyai visi dan misi di dalam kehidupan yang sama," pungkasnya.

Baca Juga: Rumah Mewah Istrinya Belum Juga Laku,Fadel Islami Ngundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Rumah, Nawarin Harga?

Penyanyi cantik Syahrini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi pengusaha muda Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Meski telah digelar lama, pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Pasalnya, keduanya memilih untuk menjalankan akad nikah secara tertutup di Masjid TokyoCamii, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Muzdalifah Kepergok Jual Rumah Mewahnya Usai Tekor Puluhan Juta, Fadel Islami Singgung Irit Biaya Hidup, Bangkrut?

Tak hanya itu, acara ini pun dikabarkan dihadiri sejumlah tokoh penting di Tanah Air, mulai dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar hingga pengusaha Rachmat Gobel.

Kehadiran Christine Hakim sebagai tamu istimewa bukan tanpa alasan, pasalnya ia merupakan teman dekat orang tua Reino Barack, yakni Rosano Barack.

Mengutip Grid.ID, kedekatan aktris 62 tahun dengan keluarga mertua Syahrini tersebut lantaran pernah terlibat sejumlah proyek bersama kakak kandung Reino Barack, yakni Rangga Maya Barack.

"Saya ini teman baik dari mama papanya Reino yang sudah lama, ya udah family friend. Jadi, saya juga kenal Reino sudah lama sekali apalagi kakaknya Reino dulu kan bikin film sama saya, dokumenter tentang Pancasila," ungkap Christine Hakim seperti dilansir dari Grid.ID (11/3/2019) dalam artikel berjudul Christine Hakim Kaget Melihat Perbedaan Aura Wajah Reino Barack saat Akan Menikahi Syahrini.

Baca Juga: Petani Asal Sidrap Bisa Beli Ferari Super Mewah, Rupanya Ini Kerja Sambilannya

"Maya Barack, produsernya The Raid, terus bikin film Merantau kan Ibu Christine juga terlibat kan main di sana jadi sudah lama kenal Reino," sambungnya.

Maka tak heran, Christine Hakim akhirnya turut menjadi salah seorang tamu istimewa untuk menyaksikan prosesi akad nikah Syahrini di Tokyo, Jepang.

(Frida Anjani)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Harta Keluarga Reino Barack Dicap Unlimited, Ternyata Punya Sifat Mulia yang Dibocorkan Artis Senior

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Surya Malang

Baca Lainnya