Sebut Gaston Castano Tak Tahu Malu Rebutkan Harta Warisan Julia Perez, Mbak You: Dia tuh Siapa? Kasih Nafkah aja Enggak!

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:00
Kolase dari Instagram @gastoncastano32, @mbakyou17, dan @juliaperezz

Sebut Gaston Castano Tak Tahu Malu Rebutkan Harta Warisan Julia Perez, Mbak You: Dia tuh Siapa? Kasih Nafkah aja Enggak!

Sosok.ID - Pertikaian tanpa ujung antara mantan suami Julia Perez, Gaston Castano dan adik-adik almarhumah terkait pembagian harta warisan seolah tak ada habisnya.

Dua tahun pasca kematian Julia Perez, rupanya harta warisannya justru menimbulkan pertengkaran antara sang mantan suami, Gaston Castano dan keluarga.

Tak ayal kasus perebutan harta warisan antara Gaston Castano dan keluarga Julia Perez menjadi sorotan publik.

Terlebih tersebar isu bahwa sampai ada tindak kekerasan yang terjadi dalam kasus perebutan harta warisan ini.

Baca Juga: Kini Tajir dan Sukses Geser Posisi Cucu Soeharto di Hati Lulu Tobing, Bani M Mulia Rupanya Dulu Hanya Staf Magang di Perusahaan Keluarga Sendiri

Ya, melansir Grid.ID dan Tribun Seleb, belum lama ini adik-adik Julia Perez terlibat pertengkaran sengit dengan mantan suami sang kakak, Gaston Castano.

Sebelumnya, Anggi Perez dikabarkan terlibat perseteruan dengan sang adik, Della Perez hingga terjadi tindak kekerasan di antara keduanya.

Awalnya, pertengkaran Anggi dan Della ini diduga netizen terkait dengan urusan kerja.

Namun semakin kesini, kabar beredar bahwa kedua adik Julia Perez itu bertengkar gara-gara memperebutkan hata warisan sang kakak.

Baca Juga: 3 Tahun Tinggalkan Keluarga Cendana, Lulu Tobing Akhirnya Resmi Dipersunting Cucu Juragan Kapal

Belum rampung perseteruan di antara kedua kakak adik ini, Gaston Castano tiba-tiba saja muncul dan memperumit masalah yang sudah terjadi.

Seolah menaruh garam di atas luka, mantan suami Jupe, Gaston Castano justru mengungkit-ungkit masalah surat-surat pada Anggi Perez.

Hal itu diungkapkan Gaston dalam update Instagram Story miliknya pada Selasa (20/8/2019) lalu.

"@anggitheperez kapan dikasih surat-surat, janji-janji terus," tulis Gaston.

Baca Juga: Seorang Ayah Terpaksa Bopong Jenazah Anaknya Pulang Jalan Kaki Gara-gara Ditolak Pinjam Ambulans, Dinkes Tangerang: Saya Mohon Maaf

Satu hari berselang, Anggi Perez pun diketahui membalas ucapan Gaston sekaligus menagih utang sang Pesepak Bola selama numpang hidup dengan Jupe.

"Ok gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32.

Tapi sekalian sama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!" tulis Anggi melalui update di Instagram Story miliknya.

Tangkap layar Instagram/@gastoncastano32 dan @anggitheperez
Tangkap layar Instagram/@gastoncastano32 dan @anggitheperez

Drama perebutan harta warisan Julia Perez antara Gaston Castano dan Anggi Perez.

Tak ayal drama perebutan harta warisan Julia Perez yang terjadi antara adik-adik Jupe dengan Gaston Castano pun jadi sorotan publik Tanah Air.

Baca Juga: Baru Saja Ucap Janji Sehidup Semati, Pasangan Pengantin Tewas Mengenaskan Usai Prosesi Pernikahan Tepat di Hadapan Keluarga

Termasuk paranormal ternama Tanah Air, Mbak You pun ikut mengomentari kasus ini

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya, @mbakyou17, Minggu (25/8/2019), Mbak You menyebut bahwa Gaston tak tahu malu sampai terlibat dalam kasus perebutan harta warisan Julia Perez.

Padahal menurut Mbak You, Gaston sudah tidak memiliki hubungan apapun untuk dikatakan pantas memperebutkan harta warisan mendiang.

Tak cuma itu, Mbak You bahkan menyebut bahwa Gaston adalah sosok yang membawa penyakit bagi Jupe.

Baca Juga: Kisah Rahmadi, Dikurung di Dalam Kotak Selama 3 Tahun Oleh Orangtuanya, Kondisinya Memprihatinkan

Menurut Mbak You, harusnya Gaston lebih ikhlas karena dia adalah pihak yang bersalah dalam perceraiannya dengan Jupe.

"Dikatakan berhak juga, ya nggak (berhak) juga. Karena Gaston juga yang menyakiti, juga yang membawa penyakit, yang membawa masalah juga buat Jupe.

Harusnya lebih legowo, lebih ikhlas, lebih merasa dirinya itu siapa gitu lho. Dia tuh siapa?" kata Mbak You sebagaimana Sosok.ID kutip dari video di Instagramnya.

Terlebih lagi ketika semasa masih bersama, Gaston dianggap hanya bisa menumpang hidup dengan Julia Perez.

Baca Juga: Perampok Toko Emas di Magetan Bawa Samurai dan Bom Rakitan, Ternyata Pernah Tusuk Mantan Bupati Madiun Pakai Obeng

Padahal menurut Mbak You, posisi Gaston sebagai suami harusnya menafkahi istri dan bukan sebaliknya.

"Apa dia ngasih? Kasih nafkah aja enggak. Kan nggak kan semasa dia hidup sama Jupe kan dia malah dikasih sama Jupe.

Kalau dia merasa mau minta hartanya sebagai suami, suami yang mana? Ini ibaratnya, nafkah pun dia yang ngasih nafkah malah Jupe-nya.

Jadi kalau dia menghendaki harta gono-gini ataupun hak sebagai dia (suami), harta yang mana?" lanjut Mbak You.

Baca Juga: Bak Ajang Permainan, Seekor Walabi Nyaris Mati Usai Ditembak Berulang Kali dan Dijadikan Lelucon oleh Sekelompok Remaja

Seolah tak berhenti sampai disitu, Mbak You juga mengatakan bahwa bisa jadi sikap Gaston ini karena dirinya tamak dan hanya ingin menguasai harta mendiang mantan istrinya tersebut.

"Tapi kembali ke sifat pribadi masing-masing. Dia rakus atau dia memang butuh, atau memang dia aslinya seperti itu, hanya untuk mencintai hartanya Jupe?" pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya