Baru Saja Ucap Janji Sehidup Semati, Pasangan Pengantin Tewas Mengenaskan Usai Prosesi Pernikahan Tepat di Hadapan Keluarga

Minggu, 25 Agustus 2019 | 17:00
Kolase KFDM | Pixabay

Pasangan Kekasih Meninggal Sesaat Setelah Upacara Pernikahan, Tepat di Depan Mata Keluarga

Sosok.ID- Niat untuk menuai bahagia dalam sebuah rumah tangga lenyap begitu saja bersama dengan kematian sepasang keluarga baru ini.

Dalam sebuah momen pernikahan seharusnya membawa suasana kegembiraan bukan hanya bagi kedua mempelai tapi juga untuk keluarga besar mempelai tersebut.

Namun, alih-alih membawa kebahagiaan dalam peristiwa penting di hidup sepasang kekasih yang masih terbilang muda ini, ternyata adalah perjumpaan terakhir mereka dengan keluarga dekat yang datang dalam prosesi pernikahan mereka.

Sesaat setelah keluar dari gedung pernikahan dan menyandang status baru sebagai sepasang suami istri, ternyata insiden nahas harus mereka terima bahkan sampai merenggut pasangan yang baru saja mengecap kebahagiaan ini.

Baca Juga: Sebut Gaston Castano Tak Tahu Malu Rebutkan Harta Warisan Julia Perez, Mbak You: Dia tuh Siapa? Kasih Nafkah aja Enggak!

Beberapa menit setelah upacara pernikahan mereka, pasangan muda tersebut tewas dalam tabrakan mobil ketika mereka meninggalkan gedung perkawinan.

Dilansir dari CNN.com, (24/8/19), kecelakaan menimpa sepasang kekasih yang baru saja meresmikan pernikahan mereka mengakibatkan mereka meninggal dunia.

Harley Morgan, 19, dan Rhiannon Boudreaux, 20, tewas di kota Orange, lebih dari 20 mil di timur Beaumont, Texas.

Mereka keluar dari tempat pernikahan dan menuju jalan tol dimana mereka mengalami kecelakaan tersebut.

Baca Juga: 3 Tahun Tinggalkan Keluarga Cendana, Lulu Tobing Akhirnya Resmi Dipersunting Cucu Juragan Kapal

Capture KFDM

Pasangan Kekasih di Texas menginggal sesaat setelah upacara pernikahan

Mobil yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk bak terbuka yang sedang menarik trailer bermuatan mesin traktor.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepolisian setempat.

Kejadian nahas tersebut hanya berselang beberapa menit setelah acara pernikahan mereka selesai di sebuah gedung Pengadilan setempat, tempat berlangsungnya acara.

Diterjemahkan Sosok.ID yang dilansir dari Today.com, sang ibu dari mempelai pria yang juga menjadi saksi mata mengatakan, "Aku menyaksikan anakku meninggal".

Baca Juga: Perampok Toko Emas di Magetan Bawa Samurai dan Bom Rakitan, Ternyata Pernah Tusuk Mantan Bupati Madiun Pakai Obeng

"Aku masih terbayang oleh darah anakku yang terhimpit di dalam badan mobil saat aku berusahan menolongnya keluar dari mobil tersebut", dilansir dari Today.comyang mengutip dari KFDM.

"Itu adalah ingatan yang akan menghantuiku sepanjang sisa hidupku. Aku tidak akan melupakannya", tambahnya yang diterjemahkan dari Today.com.

Kennia Morgan, Ibu mempelai pria mengatakan kepada stasiun radio setempat dan dikutip oleh Today.com, bahwa sepasang kekasih itu sangat bersemangat menjelang pernikahannya dan menunggu-nunggu momen memulai hidup bersama.

Peresmian pernikahan mereka memang diadakan di gedung Pengadilan, namun keduanya telah berencana untuk merayakan pesta pernikahan pada tanggal 20 Desember tahun ini.

Baca Juga: Seorang Ayah Terpaksa Bopong Jenazah Anaknya Pulang Jalan Kaki Gara-gara Ditolak Pinjam Ambulans, Dinkes Tangerang: Saya Mohon Maaf

Dilansir dari Today.com, Divisi detektif dari departemen Kepolisian setempat masih menyelidiki insiden itu.

Tempat kejadian tabrakan mau tersebut berada di wilayah Orange County, Beaumont-Port Arthur, tenggara Texas.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Today.com

Baca Lainnya